Beranda Hiburan Minta Maaf, Unggahan Niko Al Hakim Malah Dinyinyir Netizen

Minta Maaf, Unggahan Niko Al Hakim Malah Dinyinyir Netizen

Okin minta maaf kepada perempuan yang sempat dikerjainya saat live Instagram (Instagram Okin)

RADAR BOGOR, Niko Al Hakim alias Okin membuat heboh publik saat melakukan live Instagram beberapa waktu belakangan.

Penyebabnya, tindakan mantan suami Rachel Vennya itu dinilai melecehkan perempuan dengan menyampaikan pesan berbau seksual saat melakukan live dengan salah satu perempuan pengguna Instagram.

Aksi Okin tersebut menuai kecaman dari banyak netizen di media sosial. Video itu sempat diposting ulang di sejumlah media sosial dan viral.

mitra-10-shop-vaganza

Bahkan, Komnas Perempuan sempat angkat bicara mengecam tindakan Okin sebagai publik figur dan influencer dianggap malah menyampaikan pesan-pesan berbau seksual dan cabul.

Melalui postingan videonya di Instagram, Okin mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta maaf kepada perempuan yang diajaknya melakukan live Instagram.

Dia sama sekali tidak ada niatan untuk melecehkan perempuan seperti anggapan banyak orang. Apa yang dilakukan Okin awalnya untuk mengerjai salah satu sahabatnya yang juga ikut live bareng bersamanya kala itu.

“Hingga satu malam kita lost control karena saking serunya pembicaraan. Gue sadar gue salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue minta maaf ke orang yang bersangkutan. Jauh dari kasus ini diangkat,” kata Okin.

Seolah hendak meyakinkan publik kalau dirinya sudah meminta maaf kepada perempuan yang dikerjainya itu, Okin juga menyertakan video percakapan dia dengan perempuan tersebut.

“Ganggu nggak? Sorry ya semalam kalau misalkan salah-salah ngomong. Semalam itu sebenarnya pengin godain Baba. Kalau sama cewek si Baba malu-malu gitu kan. Makanya gue pengin godain si Baba, bukan godain kamu,” ujar Okin.

Perempuan yang diajak bicara kebetulan sedang berada di dalam mobil. Dia pun menyatakan video live Instagram itu ramai di media sosial khususnya di TikTok.

“Kalau aku pribadi sih nggak masalah,” ujar perempuan yang tidak memperlihatkan wajahnya secara jelas.

Namun, unggahan pria yang sering dipanggil Okin itu tidak luput dari cibiran netizen.

Berlatarkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Ibukota, salah satu netizen menyamakan unggahan tersebut dengan iklan salah satu pengembang ternama di Indonesia, Meikarta.

Beberapa netizen juga menyayangkan sikap perempuan yang diajak ngobrol barengnya akibat dirinya menyebut orang-orang “baper”.

Editor: Rany P Sinaga