25 radar bogor

Lanud ATS Sebar Ribuan Vaksin di IPB

Hari kedua sekaligus hari terakhir serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI AU di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja.
Hari kedua sekaligus hari terakhir serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI AU di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja.

BOGOR-RADAR BOGOR, Untuk terus memutus rantai penularan covid-19, Lanud Atang Sendjaja bekerjasama dengan IPB tak henti-hentinya menggelar serbuan vaksin.

Serbuan vaksin kali ini digelar di Gedung Graha Widya Wisuda IPB, Dramaga Bogor.

Kadisops Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, M.M.P. selaku Danposko Covid-19 Lanud Atang Sen mengatakan, serbuan vaksin di Kampus IPB akan berlangsung selama dua hari, di mulai pada tanggal 6-7 Agustus 2021 dari pukul 08.00 – 11.30, dengan target 1000 org per hari.

“Vaksin yang digunakan yaitu vaksin sinovak,” ungkapnya.

Serbuan vaksin hari pertama telah dilaksanakan, sebanyak 731 orang yang mendaftar tetapi yang mendapatkan vaksinasi hanya 701 orang, dikarenakan 30 orang tidak memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi.

Serbuan vaksin dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan 5 M dengan tertib.

Hadir pada serbuan vaksin, Ka RSAU dr. M. Hassan Toto Kolonel Kes dr.Roqib  (Koordinator Kesehatan), Ka.Komdik RSAU dr. M. Hassan Toto Mayor Kes drg. Gunawan Raharjo,Sp.KG (Koordinator Tim Vaksin), Kasibaseops Disops Lanud Ats Mayor Pnb Ageng Wahyudi (Koordinator Lapangan).

Reporter: Septi
Editor: Rany P Sinaga