25 radar bogor

Yamaha Gelar Customer Virtual Gathering

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat Yamaha DDS Bogor untuk terus menyapa para konsumen setianya dengan mengadakan acara Customer Virtual Gathering pada Sabtu, 31 Juli 2021 secara virtual melalui Zoom online meeting.

“Yamaha secara khusus mengadakan acara Customer Virtual Gathering, untuk mengobati rasa rindu para konsumen setia Yamaha. Secara lebih dekat kami bersilahturahmi dengan para konsumen melalui online meeting. Kami juga telah menyiapkan berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang telah setia bersama Yamaha sampai saat ini” tutur Sudrajat Jonathans , selaku Chief DDS Bogor.

Acara Customer Virtual Gathering memberikan kemudahan dan keistimewaan untuk para konsumen. Banyak hadiah dan program menarik yang dihadirkan pada acara tersebut diantaranya, hadiah Pulsa 50 ribu dan T-shirt Eksklusif untuk semua konsumen yang mengikuti acara Customer Virtual Gathering, 10 helm gratis untuk 10 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian, dan Promo Puas Kredit Murah (PPKM) potong angsuran 20 Ribu atau potongan tenor 2 Bulan untuk semua konsumen yang melalukan transaksi pembelian di dealer-dealer Resmi Yamaha seperti JG Motor, Mekar Motor , Harapan Motor dan dealer lainnya.

Pada acara Customer Virtual Gathering, konsumen juga diajak lebih mengenal tentang teknologi yamaha, seperti My Yamaha App dan Y-Connect. Kedua aplikasi tersebut merupakan teknologi canggih yang dimiliki Yamaha.

Pada Aplikasi My Yamaha App, konsumen dapat mengetahui tentang informasi kondisi motor yang dimilikinya seperti :

Info Garansi dan Kartu Service Gratis
Pesan Pengingat Service
Riwayat Service dan Pencarian Dealer

Kemudian Untuk Aplikasi Y-Connect dapat dinikmati oleh para pengguna All New Nmax dan All New Aerox. Aplikasi ini terkoneksi melalui bluetooth dan ada beragam fitur yang memudahkan bagi para pengguna diantaranya,

Peringkat, Jarak Tempuh dan Eco Riding
Rekomendasi Perawatan
Revs Dasboard
Konsumsi BBM
Lokasi Parkir
Notifikasi Malfungsi
Notifikasi Telepon, email, dan Pesan.

“Saya sebagai pengguna motor Yamaha sangat senang dapat diundang dalam acara ini jadi merasa lebih dekat dengan Yamaha, banyak program-program menarik juga yang ditawarkan diacara ini. Selain itu saya juga senang dengan Yamaha karena Yamaha memberikan banyak kemudahan untuk para konsumennya seperti saat PPKM ini, ketika ingin service motor tapi khawatir keluar rumah saya bisa menggunakan layanan SKY (Service Kunjung Yamaha), saya hubungi dealer tidak menunggu lama tekhnisi datang kerumah,” ucap Rian Noviandy, salah satu peserta Customer Virtual Gathering.

Nantikan Customer Virtual Gathering selanjutnya di area Jakarta pada tanggal 14 Agustus 2021 dengan tema “Sehat Berkendara Dimasa Pandemi” akan dihadiri oleh dokter cantik yang akan memberikan tips-tips sehat dimasa pandemi. Dan akan ada banyak hadiah dan program yang menarik yang akan dihadirkan, seperti Tumbler Eksklusif, layanan free jasa service, voucher service dan spare part senilai 100ribu sampai dengan voucher OVO 500ribu. Jangan sampai ketinggalan informasinya, yuk segera follow Official Instagram Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. (adv/debora)