25 radar bogor

Jaga Kamtibmas Kota Bogor, Satintel Brimob Gandeng Ormas

Satintel Brimob menggandeng sejumlah organisasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas Kota Bogor.
Satintel Brimob menggandeng sejumlah organisasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satintel Brimob menggandeng sejumlah organisasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas Kota Bogor. Salah satunya dengan kegiatan sambang ke posko DPC BPPKB Kota Bogor, di Jalan Pool Bina Marga, Kayu Manis, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jumat (6/8).

Unit Tiga Detasemen A Satintel Brimob dpp Ipda Hendra, S.H, M.H menyebut kegiatan itu sebagai bentuk pelaksanaan tugas Polri yang selalu dekat dengan semua elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ipda Hendra, S.H, M.H selaku Kanit memberikan pesan-pesan kepada anggota Ormas yang di hadiri oleh perwakilan DPAC BPPKB Kota bogor agar tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Bogor.

Kepada ketua DPC Bppkb wilayah Kota Bogor Hadenganan Harahap agar lebih memperhatikan perilaku anggota dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat ini. misalnya adanya internet dengan melahirkan media sosial, maka selaku anggota keorganisasian masyarakat harus bijak dalam menggunakan media sosial sehingga menjadi bermanfaat.

Saling provokasi antar Ormas, dan lain sebagainya khususnya di dunia maya yang nantinya dapat mempengaruhi perilaku anggota Ormas yang terprovokasi. Hindari perselisihan utamanya pada malam hari yang dapat menimbulkan atau memancing tawuran antar Ormas.

Kanit tiga Satintel juga menghimbau kepada Ketua Ormas BPPKB Kota Bogor untuk mengarahkan jajaran DPAC agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas khususnya wilayah Kota Bogor pada masa pandemi Covid-19 saat ini.(*/ric)