25 radar bogor

Jurnalis Terpapar Covid-19, Indocement Bagi-bagi Susu dan Vitamin

Bantuan berupa susu, vitamin dan madu dari Indocement diterima Sekjen PWI Kota Bogor, M. Yusuf (kanan). (IST)
Bantuan berupa susu, vitamin dan madu dari Indocement diterima Sekjen PWI Kota Bogor, M. Yusuf (kanan). (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali memberikan bantuan penanganan Covid-19 di Bogor.

Kali ini paket isolasi mandiri kepada para jurnalis regional Kota dan Kabupaten Bogor. Khususnya yang terpapar Covid-19 antara lain berupa vitamin,susu dan madu.

Penyerahan bantuan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-46 Indocement, yang jatuh pada Selasa (4/8/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis maupun virtual. Dilakukan oleh Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement, Oey Marcos kepada Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbakti. Serta Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo, dan Ketua Ikatan Jurnalis TV Kota Bogor Djuanda.

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Indocement terhadap tugas wartawan yang harus tetap bekerja saat pandemi Covid-19. Untuk menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi mengenai virus yang melanda dunia pada 2020 lalu maupun informasi umum lainnya.

“Tugas jurnalis pada saat pandemi Covid-19 ini semakin berat, karena tidak hanya harus memberitakan fakta yang ada. Tapi juga harus melawan berita-berita hoaks terkait corona,” ujar Marcos

“ Kami berharap dengan bantuan ini bisa mempercepat kesembuhan wartawan yang sedang isolasi mandiri, sehingga mereka bisa segera melakukan aktivitasnya,” tukasnya. (*/rur)