Beranda Bogor Raya Alhamdulilah, 18.819 Warga Klapanunggal Selesai Divaksin!

Alhamdulilah, 18.819 Warga Klapanunggal Selesai Divaksin!

Alhamdulilah, 18.819 Warga Klapanunggal Selesai Divaksin! Arifal/RADAR BOGOR

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Kebutuhan akan kartu vaksin membuat warga kabupaten Bogor berbondong-bondong mendaftar vaksin. Tidak terkecuali di kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor. Antusias warga untuk menerima vaksin meningkat.

“Iya, selain untuk mengikuti program pemerintah, juga sekarang kartu vaksin jadi persyaratan,” ujar Imam salah satu penerima vaksin di kecamatan Klapanunggal kepada radar Bogor (4/8/2021).

Sementara itu Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih menuturkan, hingga saat ini sudah ada belasan ribu warganya yang menerima vaksin.

“Rabu (4/8/2021) ada 2.108 warga yang divaksin. Total sudah ada 18.819 warga yang disuntik,” ujar Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih, kepada Radar Bogor Rabu (4/8/2021).

Ahmad Kosasih menuturkan, percepatan vaksinasi terus dilakukan di kecamatan Klapanunggal. Hal itu untuk mengendalikan penularan Covid 19. Adapun dalam vaksin masal gratis ini dilakukan di PT SBI.

“Kita laksanakan setiap hari Senin dan Rabu. Untuk vaksin masal ini sudah dilakukan selama 3 kali dengan target sasaran 2500 jiwa sekali kegiatan vaksknasi masal,”paparnya.

Iapun meminta warga disiplin Prokes (protokol kesehatan). Menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan masker dengan benar juga mengurangi mobilitas.

“Vaksin jalan, Prokes jangan kendur,” tukasnya. (all/mg3/mg4)

Editor: Rany P Sinaga