25 radar bogor

Ada Kesamaan dengan Karakter Aldebaran, Arya Saloka Akui Bukan Laki-laki Romantis

Arya Saloka (Abdul Rahman)
Arya Saloka (Abdul Rahman)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Arya Saloka mengakui bahwa dirinya bukan lah tipe laki-laki romantis. Dalam hal ini, suami Putri Anne itu mengaku memiliki kesamaan dengan karakter Aldebaran yang dia perankan dalam sinetron Ikatan Cinta dan berhasil menghantarkannya ke puncak popularitas karir.

Kata romantis tentu saja bisa diartikan bermacam-macam oleh banyak orang. Ada mungkin yang mengartikan romantis dengan mengekspresikannya secara langsung dengan memberikan bunga kepada pasangan atau mengumbar kata-kata penuh cinta. Tapi ada juga yang menyebut romantis dengan menunjukkan perhatian kepada pasangan meskipun dengan ekspresi cool.

Dalam kasus Arya Saloka, dia sepertinya menganggap romantis diekspresikan secara langsung seperti penggambaran yang pertama di atas. Dia mengaku nyaris tidak pernah memberikan bunga untuk Putri Anne, istri yang telah memberinya seorang anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

“Aldebaran itu nggak romantis Pak. Dan saya pun juga gak ada romantis romantisnya. Beneran,” kata Arya Saloka dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Lelaki kelahiran Denpasar, Bali, 27 Juni 1991 ini secara terbuka mengatakan, lebih baik dirinya mengalokasikan dana untuk hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat dari pada mengeluarkan uang buat beli bunga demi melakukan sikap romantis kepada pasangan.

“Kalau istri minta dibeliin bunga, ngapain? Dari pada beli bunga Rp 200 atau Rp 300 ribu gitu, mending buat beli makan. Saya nggak romantis,” lanjut Arya Saloka sambil tertawa.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin