25 radar bogor

Raffi-Nagita Sembuh dari Covid-19

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

RADAR BOGOR – Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya pernah terpapar Covid-19. Meski hal itu terjadi lebih dari sebulan lalu, Raffi-Nagita baru buka suara sekarang.

Dalam vlog yang dirilis Sabtu (31/7), keduanya bercerita bahwa yang pertama merasakan gejalanya justru putra mereka, Rafathar.

’’Ini nih yang kena duluan si Pitil (Rafathar, Red),’’ kata Raffi. Setelah itu, Nagita dinyatakan positif Covid-19. Seminggu kemudian, Raffi menyusul. Saat sakit, mereka memutuskan tidur sendiri-sendiri. Namun, karena strain virus yang menyerang Nagita dan Rafathar sama, mereka pun tidur bersama. ’’Rafathar pegangin mama kan tiap malem kalo mama menggigil,’’ ujar Nagita.

Untung, gejala yang dialami mereka cukup ringan. Penyembuhan pun cepat. Raffi sembuh setelah menjalani isoman sepekan, sedangkan Nagita-Rafathar sekitar 10 hari.

’’Alhamdulillah udah sehat, udah kerja, udah santai. Alhamdulillah udah vaksin semua. Jadi inget ya guys, harus vaksin!’’ ucap Raffi.

Awalnya, Raffi enggan mengumumkan bahwa dirinya sekeluarga terpapar Covid-19. Pasalnya, saat itu kondisi masyarakat kurang kondusif.

’’Ada yang bilang nanti kalau kita bilang positif, ’Wah, ini di-endorse Covid’. Ada lagi kan keadaan banyak yang meninggal,’’ tuturnya.

Nagita sepakat dengan hal itu. Dia juga ingin menjaga kesehatan mentalnya. Selama sakit, dia enggan membuka ponsel dan media sosial. (adn/c18/ayi)