25 radar bogor

Pembangunan RSUD Parung Dapat Dukungan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Akhmad Rukyat.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Akhmad Rukyat.

PARUNG-RADAR BOGOR, Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parung tetap mendapatkan dukungan berbagai pihak. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Akhmad Rukyat yang disampaikannya saat Reses dan Serap Aspirasi warga bersama Pemerintah Desa Cogrek dan perwakilan organisasi masyarakat pada Selasa (3/8/2021).

Didampingi anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Atma, dirinya menegaskan akan terus mengawal percepatan proses pembangunan RSUD Parung.

“Rumah sakit merupakan sarana vital kesehatan, jadi secara kolektif kolegial saya bersama anggota DPRD Provinsi akan terus memantau,” ungkap Akhmad Rukyat kepada wartawan.

Dukungan itu disyukuri Atma sebagai wakil rakyat di Bumi Tegar Beriman wabil khusus disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Di kursi DPRD Kabupaten Bogor juga, Atma bersama anggota dewan yang lain turut memberikan dukungan kepada Pemda agar terealisasinya pembangunan RSUD Parung.

“Ini bagian program Panca Karsa Bogor Sehat. Kami terus mengupayakan dukungan bantuan anggaran dari Pusat maupun Provinsi,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cogrek Muhamad Yusuf menerangkan, rencana pembangunan RSUD Parung saat ini telah memasuki tahap serah terima pelaksanaan kegiatan dari Pemkab Bogor kepada pelaksana pembangunan.

“Mudah – mudahan dalam waktu dekat akan mulai pembangunan awal. Sejauh ini semuanya tidak ada kendala. Saya juga sampaikan semuanya ke Wakil DPRD Provinsi,” pungkasnya.(cok)