25 radar bogor

Bantu Nakes Perangi Covid-19, BTM Bogor Sumbang APD

Mall BTM Bogor sumbang APD.
Mall BTM Bogor sumbang APD.

BOGOR-RADAR BOGOR, Management Mall BTM Bogor kembali membantu tenaga medis (nakes) yang tengah berjuang melawan Covid-19 melalui Program CSR Mall BTM Peduli.

Kali ini, Mall BTM menyerahkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan bagi penanganan pandemi Covid-19 yang diterima Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor Pada Selasa, (3/8/2021).

Property Manager Herman Budi Santoso mengatakan, sumbangan alat kesehatan yang diberikan sebagai tanda terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya Mall BTM kepada seluruh Tenaga Kesehatan, agar selalu diberikan keselamatan dan sehat saat menjalankan pekerjaan menangani pasien Covid-19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mentaati Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, tetap menjaga jarak untuk keselamatan bersama,” kata Herman, Selasa.

Selain itu, Herman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran dan berpartisipasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Program CSR Mall BTM Peduli hingga saat ini telah menyalurkan ribuan bantuan berupa alat kesehatan, APD, masker, hand sanitizer, bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi.

Sementara itu, Ahmad Yani mengapresiasi perhatian yang diberikan Mall BTM kepada Nakes yang kini terus berjuang memerangi virus corona.

“Atas Nama Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi dari Mall BTM, semoga bantuan dari Mall BTM ini bisa bermanfaat buat masyakarat Kota Bogor, khususnya yang dirawat di RSUD,” ucapnya.

Ia juga mengajak semua insan seluruh warga Kota Bogor untuk dapat bersama-sama membantu dalam memberikan sumbangsih serta terus menjaga Protokol Kesehatan secara ketat.
“Semoga pandemi ini cepat berlalu,” tukasnya.(ded)