Beranda Selebritis Doyok Kehilangan Putra Sulung

Doyok Kehilangan Putra Sulung

BERDUKA : Doyok dan keluarga awalnya tidak tahu jika Rolly terjangkit Covid-19. Rolly pun enggan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

RADAR BOGOR – Kabar duka datang dari keluarga pelawak senior Sudarmadji alias Doyok. Sabtu malam (31/7), Rolly, putra sulung dari pernikahan pertamanya dengan Sahidah, meninggal dunia dalam kondisi dinyatakan terinfeksi Covid-19 oleh pihak RSUD Balaraja, Tangerang. Hasil tersebut diketahui usai pihak rumah sakit melakukan tes usap ke jenazah.

Doyok mengaku, masih tak menyangka jika kondisi terakhir anaknya dalam keadaan positif Covid-19. Sebab selama sakit sebulan terakhir, kondisi Rolly tidak menunjukkan gejala Covid-19. Dia menduga, sang anak hanya sedang merasakan riwayat penyakitnya yang kambuh.

“Nggak ketahuan (Covid-19, Red), sakitnya juga biasa aja, bukan demam. Dia kan punya asam lambung, jadi makan-muntah-makan-muntah gitu,” tutur Doyok saat dihubungi kemarin (1/8). Di samping itu, Rolly juga sempat menolak saat akan mau dilarikan ke rumah sakit. Almarhum berdalih takut menerima kenyataan kalau dirinya terpapar virus berbahaya tersebut. Padahal, kondisinya tidak menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Bahkan, Doyok menyebut bahwa sang anak sudah tak lagi bisa berbicara seminggu terakhir. Mengetahui alasan tersebut, Doyok pun mengaku heran dengan pemikiran sang anak. Pasalnya, Rolly menghembuskan napas terakhir di usia 43 tahun.

“Kan udah dewasa, bukan anak-anak lagi. Jadi serba salah karena anaknya nggak mau,” ujar pemain film Cintaku di Rumah Susun itu.

Kini jenazah telah dimakamkan dengan standar protokol kesehatan Covid-19 di TPU Bumi Ayu Balaraja, Tangerang. Rolly pergi meninggalkan dua orang anak laki-laki yang kini kondisinya negatif Covid-19. Sementara hubungannya dengan sang istri, diketahui telah bercerai. (shf/len)