Beranda Bogor Raya Satgas Covid-19 Tajurhalang Pasang Ini di Rumah Warga Isoman

Satgas Covid-19 Tajurhalang Pasang Ini di Rumah Warga Isoman

RADAR BOGOR – Warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Tajurhalang, tak perlu khawatir. Pasalnya, sembari menyalurkan sembako, petugas juga menempelkan stiker di rumah warga berisikan data tenaga kesehatan dan personil TNI – Polri bila mana memiliki keluhan kesehatan.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, ada sebanyak 14 keluarga isoman yang ditempeli stiker tersebut.

“Jadi bilamana memiliki keluhan kesehatan selama isoman, bisa menghubungi kontak tenaga kesehatan dan petugas yang tertera,” ungkapnya kepada Radar Bogor, Minggu (1/8/2021).

Menurutnya, hal itu sebagai upaya penanganan cepat pasien covid-19. Dengan melibatkan tiga pilar pemerintahan, warga tidak perlu khawatir apabila membutuhkan bantuan petugas.

Selain itu, bantuan paket sembako untuk warga Tajurhalang terus disalurkan ke setiap desa. Terakhir, 50 paket gabungan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves), disalurkan langsung ke rumah warga.

Serbuan vaksinasi Covid-19 juga dilakukan Koramil Bojonggede Kodim 0508 di SDN Kartika 1 Perum Inkopad, Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Sabtu (31/7).

Dikomandoi Kapt Chk. Edi Sugiarto, pelaksanaan vaksinasi menargetkan warga Tajurhalang dan sekitarnya.

“Dengan jumlah 1000 vaksin, alhamdulillah kegiatan berjalan kondusif,” ucap Edi. (cok/c)