Beranda Metropolis Vaksinasi Pelajar, Polresta Bogor Jemput Anak-anak Sekolah

Vaksinasi Pelajar, Polresta Bogor Jemput Anak-anak Sekolah

RADAR BOGOR – Program vaksinasi di Kota Bogor terus digeber. Kali ini, giliran para pelajar yang mendapatkan vaksin gratis dari Polresta Bogor Kota, Sabtu (31/7).

Vaksinasi yang dihelat di Puri Begawan itu melibatkan 1.669 orang yang telah teregistrasi. Mereka berasal dari tingkatan SMP maupun SMA.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebutkan, kegiatan itu juga sekaligus menjadi bagian dari Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 Tahun.

Kali ini, Polri dari angkatan Bharadaksa 91 bekerjasama dengan PB HMI.

“Peserta terdiri dari 11 SMA dan 100 SMP yang dijemput menggunakan enam bus dari sekolah masing-masing menuju lokasi vaksinasi (Puri Begawan),” imbuhnya.

Vaksinasi itu juga membagikan 1.000 paket sembako kepada para pelajar yang rampung divaksin. Itu sebagai bentuk dukungan agar para pelajar tak takut divaksin.

Penyidik Utama Bareskrim Polri, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan, vaksinasi itu dilaksanakan serentak di beberapa kota dan kabupaten. Mereka tergabung dalam Akpol angkatan 91 tersebut. Khusis wilayah Bogor, sasarannya untuk pelajar.

“Kita mengadakan vaksin agar masyarakat tetap sehat, demi Indonesia maju. Jadi ini salah satu giat kita terhadap negara dan masyarakat supaya masyarakat tetap sehat,” pungkasnya. (mam/c)