Beranda Berita Utama Positif Covid-19, Pria 39 Tahun Ini Mendadak Meninggal saat Kerja

Positif Covid-19, Pria 39 Tahun Ini Mendadak Meninggal saat Kerja

Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pekerja bangunan, Murki (39), di Bojong Menteng, Bekasi, Jawa Barat mendadak tewas saat bekerja. Dia mendadak lemas lalu tak sadarkan diri, hingga akhirnya tidak tertolong.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban awalnya bersama temannya sedang mengerjakan plester tembok bangunan milik warga.

Korban mendadak mengeluh sakit dan lemas kemudian jatuh tidak sadarkan diri. Warga sempat melarikan korban ke puskemas Bojong Menteng. Tetapi sampai di Puskesmas korban sudah tidak bernyawa.

“Setelah dilakukan tes swab antigen ke korban hasilnya positif Covid-19. Lalu pihak puskesmas berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Timur dan Satgas Covid-19 Bojong Menteng adanya pasien yang meninggal saat bekerja dan terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Erna kepada wartawan, Sabtu (31/7).

Satgas Covid-19 Bojong Menteng kemudian mengabarkan keluarga korban. Keluarga pun sepakat, jika korban dikebumikan dengan protokol Covid-19 di pemakaman umum Pedurenan.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin