Beranda Berita Utama Rizki DA dan Nadya Mustika Memutuskan Menikah Lagi

Rizki DA dan Nadya Mustika Memutuskan Menikah Lagi

Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika. Alasan lainnya, Rizki-Nadya menikah lagi karena tidak mau melanggar ajaran agama jika terus bersama sementara talak telah dijatuhkan. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizki DA dan Nadya Mustika memutuskan menikah lagi. Sebelumnya rumah tangga mereka sempat kandas dengan dijatuhkannya talak oleh Rizki ke Nadya pada 2 Agustus 2020 buntut dari permasalahan rumah tangga mereka.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika kedua kalinya dilangsungkan di momen Hari Raya Idul Adha beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka digelar di kampung halaman Rizki di Medan dengan disaksikan oleh keluarga. Pernikahan ini dinilai sangat tepat karena masa iddah Nadya sudah selesai.

Rizki memutuskan menikah lagi dengan Nadya Mustika lantaran masih mencintainya. Demikian juga sebaliknya Nadya masih sangat sayang pada Rizki. Mereka juga menikah lagi setelah permasalahan masa lalu diselesaikan. Alasan lainnya, Rizki-Nadya menikah lagi karena tidak mau melanggar ajaran agama jika terus bersama sementara talak telah dijatuhkan.

“Memang harus ada pernikahan lagi. Kita kan tahu syariat Islam-nya seperti apa. Kemarin, keluarga menyaksikan semua Alhamdulillah,” kata Rizki, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saudara kembar Ridho itu mengungkapkan, pernikahannya dengan Nadya Mustika beberapa waktu lalu hanya prosesi akad saja. Tanpa ada gelaran resepsi pernikahan apapun. Akad nikah hanya untuk memastikan bahwa mereka sudah sah lagi sebagai suami-istri sesuai dengan ajaran agama.

Rizki juga mengungkap alasan kenapa akad nikahnya digelar di momen Idul Adha. Menurutnya, momen itu adalah kesempatan emas untuk keluarganya dapat berkumpul bersama.

“Biar keluarga menyaksikan saja sih. Waktu akad kemarin keluarga kumpul semua, Alhamdulillah,” kata pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin yang juga personel 2R.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin