Beranda Bogor Raya Kemendikbud Ristek Serahkan SK Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor

Kemendikbud Ristek Serahkan SK Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor

Yusfitriadi
Direktur Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) Yusfitriadi

RADAR BOGOR – Setelah melalui proses yang ketat, akhirnya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menyerahkan SK izin pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor.

“Salinan Keputusan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 295/E/O/2021 tanggal 28 Juni 2021 tentang Izin Pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Visi Nusantara Maju telah terbit,” ujar Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, Dharnita Chandra.

Ia mengatakan, penyerahan SK akan dilaksanakan di Selasa (3/8) di Aula Kantor LLDIKTI Wilayah IV Jalan Penghulu Haji Hasan Mustafa No.38 Bandung.

Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju, Yusfitriadi mengatakan, selanjutnya pihaknya tinggal melakukan persiapan penerimaan mahasiwa baru dan mempersiapkan infrastruktur kampus.

Ia optimis, semua program bisa terus dikembangkan demi pembangunan sumber daya manusia di Indonesia. “Kami sudah siap untuk semuanya, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (*/cok)