Beranda Bogor Raya Hipmikimdo Bantu Ibu Hamil Dimasa PPKM level 4

Hipmikimdo Bantu Ibu Hamil Dimasa PPKM level 4

Hipmikimdo membagikan sembako berisi beras, indomie, hand sanitizer, masker, biskuit di wilayah Kabupaten Bogor, Kamis (29/7).

BOGOR-RADAR BOGOR, DPC Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) Kabupaten Bogor terus berkomitmen membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Bogor.

Kali ini, Hipmikimdo membagikan sembako berisi beras, indomie, hand sanitizer, masker, biskuit di wilayah Kabupaten Bogor, Kamis (29/7).

Sekretaris DPC Hipmikimdo Kabupaten Bogor, Carren Chaterina, mengatakan, kali ini pihaknya memfokuskan bantuan kepada ibu hamil atau pasca melahirkan. Pihaknya juga bekerjasama bersama Polsek Parung.

Warga pun sangat antusias menerima bantuan dari DPC Hipmikimdo Kabupaten Bogor. “Alhamdulilah bisa memberikan sedikit bingkisan kecil untuk membuat para ibu tersenyum,” kata Carren.

Dia berharap agar Pandemi Covid-19 segera bisa ditangani, dan kegiatan yang dilakukan bisa meringankan beban masyarakat dimasa PPKM level 4.

Sebelumnya diberitakan, untuk menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terdampak, DPC Hipmikimdo melakukan pembagian paket nasi bungkus dan masker secara on the road guna menghindari kerumunan, Selasa (27/7/2021).

“Semoga pembagian paket sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir,” kata Carren.

Menurutnya, 500 paket nasi bungkus dan masker dibagikan langsung kepada warga di kawasan Parung sampai Rancabungur.

Pihaknya memfokuskan pembagian paket kepada PKL dan warga yang terdampak, pasalnya PKL dirasa memiliki dampak serius karena PPKM membatasi pergerakan masyarakat di tingkat bawah.

Dia juga mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara berkala di sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor. Pihaknya memilih memberi bantuan secara on the road untuk meminimalisir kerumunan masyarakat. (*)