Beranda Bogor Raya Bupati Segera Salurkan 400 Paket Bantuan Sembako

Bupati Segera Salurkan 400 Paket Bantuan Sembako

Bupati Bogor Ade Yasin menerima bantuan 400 paket sembako dari PT. Taspen Cabang Bogor. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Brand Manager PT. Taspen Cabang Bogor di Pendopo Bupati, Cibinong, Kamis (29/7/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sebanyak 400 paket sembako dari bantuan PT. Taspen Cabang Bogor diserahkan ke Pemkab Bogor yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman). Kegiatan berlangsung di halan Pendopo Bupati, Kamis (29/7).

“Jadi bantuan ini akan segera kita salurkan kepada masyarakat khususnya yang sedang menjalankan isoman dan pekerja lepas atau harian yang terdampak dalam masa pandemi Covid-19,” kata Bupati Ade Yasin.

Ade menambahkan, seharusnya tidak hanya tugas pemerintah, tetapi swasta, BUMN, serta perusahaan-perusahaan saling peduli dan gotong-royong.

“Saya menghimbau terutama BUMN, karena kadang-kadang banyak juga mereka menyalurkan bantuannya melalui pusat, padahal kantornya disini,” tegasnya.

Senada, Brand Manager PT. Taspen Cabang Bogor, Puspriani, menjelaskan, pihaknya tergerak karena salah satu yang tertinggi penderita Covid-nya, bahkan sudah level 4.

“Jadi silahkan 400 paket sembako ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan. Intinya kami ingin menunjukkan kepedulian kami bagi masyarakat,” tutupnya. (Abi/pkl2/pkl3)

Editor: Rany P Sinaga