25 radar bogor

Bantu Warga Terdampak PPKM, Vespa Ulin Salurkan 400 Paket Sembako

Vespa Ulin memberikan 400 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak melalui Satgas Covid-19 Kota Bogor, di Gedung Wanita, Rabu (28/7/2021).
Vespa Ulin memberikan 400 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak melalui Satgas Covid-19 Kota Bogor, di Gedung Wanita, Rabu (28/7/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Di tengah perpanjangan PPKM Level 4, komunitas sepeda motor Vespa Ulin memberikan 400 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak melalui Satgas Covid-19 Kota Bogor, di Gedung Wanita, Rabu (28/7/2021).

Paket sembako itu diantaranya berisi beras, sarden, minyak goreng, indomie dan juga masker. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

Perwakilan Vespa Ulin, Dedie A Rachim menjelaskan, pembagian sembako itu adalah inisiasi dan partisipasi dari anggotanya, untuk membantu ekonomi masyarakat, baik itu yang sedang isoman atau warga lainnya yang membutuhkan.

“Jadi ini adalah inisiasi dari teman-teman Vespa Ulin salah satunya Nono Soedewo, kemudian kita berikan paket bahan pokok bagi yang membutuhkan,” jelas Dedie yang juga Wakil Walikota Bogor ini, didampingi anggota Vespa Ulin lain seperti Rahmat Hidayat, Andryansyah Daslim, Bambang Priambodo, Ricky R Asmoro, Muzzakir, Rino Indira, Wawan Giswanto dan Ferro Sopacua.

Dedie berharap, bantuan ini bisa menginisiasi kepada komunitas–komunitas lain untuk bisa tergerak membantu warga yang terdampak dari pandemi covid-19. Kemudian, dirinya juga berharap agar pandemi ini akan segera berakhir.

Sementara itu, Bima Arya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan komunitas Vespa Ulin. Pemkot Bogor, sambungnya, dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM, tentu sangat terbantu dengan adanya aksi seperti ini.

“Jelas, penanganan Covid-19 ini sangat membutuhkan bantuan dari luar seperti komunitas Vespa Ulin ini. Forkopimda pun sudah bahu membahu agar kasus covid segera landai, dan kita bisa segera hidup normal kembali,” harap Bima.(ded)