25 radar bogor

PT Ferry Hibahkan Lahan 2,8 Hektare kepada Pemkab Bogor

GUNUNGPUTRI–RADAR BOGOR, Untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, PT Ferry Sonneville (FS) menghibahkan tanah seluas 2,8 hektare di Kampung Tlajung, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri.

Tanah seluas 2,8 hektare ini bakal digunakan untuk pembangunan Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) buat masyarakat Gunung Putri dan sekitarnya. Rencananya lahan tersebut untuk keperluan sarana pendidikan, gelanggang olah raga, kantor Pemerintahan, serta tempat ibadah.

Kuasa Hukum PT Ferry Sonneville, Aripudin mengatakan, pihaknya telah menghibahkan lahan seluas 2,8 Hektar lebih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Sudah jelas, setiap perusahaan punya kewajiban untuk menghibahkan lahan kepada pemerintah daerah. Apa lagi di lahan ini akan dibangun untuk kepentingan Prasarana, Sarana, Utilitas (PSU),” ujarnya kepada wartawan.

Arufudin menjelaskan, di lahan seluas 2,8 hektare akan mulai dibangun PSU pada akhir Agustus 2021. “Kami sudah siapkan lahan bersertifikat seluas 28.039.00 meter,” terangnya.(*/pin)