Beranda Bogor Raya Lanud Atang Sendjaja Kembali Helat Serbuan Vaksinasi

Lanud Atang Sendjaja Kembali Helat Serbuan Vaksinasi

RADAR BOGOR – Lanud Atang Sendjaja kembali melaksanakan vaksinasi massal dalam Serbuan Vaksinasi TNI secara serentak 34 Provinsi, bertempat di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Senin(26/7).

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Fachrizet di sela-sela kegiatan vaksin mengatakan, Serbuan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Panglima TNI dalam percepatan imunitas secara massal.

“Para peserta vaksinasi hari ini adalah keluarga besar TNI Angkatan Udara (PPAU/P3AU) dan masyarakat umum, tingkat kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kekebalan komunal dengan cara melaksanakan vaksinasi semakin meningkat,” ucapnya.

Ia menjelaskan, serbuan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin melonjak, khususnya di wilayah Bogor.

“Kegiatan vaksinasi yang akan berlangsung dari hari Senin s/d Jumat, 26-30 Juli 2021, target vaksinasi setiap hari sebanyak 300 orang,” jelasnya.

Para peserta dengan tertib mengantri menunggu giliran, dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Abi/*)