Beranda Selebritis Babe Cabiita Minta Maaf soal Video Parodi

Babe Cabiita Minta Maaf soal Video Parodi

BABE CABIITA

RADAR BOGOR – Komedian Priya Prayogha Pratama Tanjung alias Babe Cabiita bersama tim Budak Konten menyampaikan permintaan maaf lewat video Instagram, kemarin (25/7).

Hal itu merespons kritik netizen atas video mereka terkait Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Video yang sudah dihapus tersebut memperlihatkan tayangan saat Risma memarahi anak buahnya beberapa waktu lalu di Jawa Barat.

Dalam video parodi bikinan Babe dan Budak Konten, sosok Risma diparodikan memarahi Babe.

Meski niatnya untuk lucu-lucuan, video itu ternyata mendapat reaksi cukup keras dari warganet. Sebagai jawaban atas kritik tersebut, Babe dan tim Budak Konten membuat video klarifikasi. Babe menjelaskan, video itu dibuat semata-mata untuk hiburan tanpa maksud menjelek-jelekkan Mensos.

Babe juga mengaku salah karena tak mengantisipasi kemungkinan bahwa video mereka akan menyinggung dan membuat marah sejumlah pihak. Mereka terutama meminta maaf kepada Risma dan berharap bisa bersilaturahmi secara langsung untuk memperjelas permintaan maaf tersebut.

’’Siapa tahu Ibu Risma berkenan untuk berkolaborasi dengan saya dan tim Budak Konten untuk menghibur di masa pandemi seperti ini,’’ lanjut Babe. (deb/c18/len)