Beranda Bogor Raya Selama PPKM, Sejumlah Kafe di Caringin dan Ciawi Pilih Tutup

Selama PPKM, Sejumlah Kafe di Caringin dan Ciawi Pilih Tutup

Kopi Daong di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Sejak PPKM Darurat hingga PPKM level 4, memilih tutup.

CARINGIN-RADAR BOGOR, Selama PPKM , baik PPKM Darurat dan PPKM Level 4, sejumlah tempat wisata di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, memilih tutup.

Seperti yang terpantau di Kopi Daong, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Sejak PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, pengelola memilih tutup.

Pantauan Radar Bogor, tempat nongkrong paling ramai di Caringin itu nampak sepi. Hanya sejumlah petugas yang terlihat berjaga di depan Kafe Kopi Daong. “Selama PPKM, tutup sementara,” ujar Babinsa Desa Pancawati Serma Solahuddin kepada Radar Bogor, Minggu (26/7/2021).

Sementara itu Danpos Koramil Ciawi, Peltu Edi Rasbani mengatakan, sejumlah tempat wisata, restoran dan kafe di Kecamatan Caringin dan Ciawi memilih tutup selama PPKM Darurat juga PPKM Level 4. “Karena sepi pengunjung, jadi banyak yang memilih tutup sementara,” tuturnya.

Sementara itu Danramil Ciawi, Mayor Inf Mulyadi memastikan bahwa sejumlah restoran dan kafe di Caringin dan Ciawi mematuhi PPKM Darurat juga PPKM Level 4. “Kita selalu pantau setiap hari. Terlebih pada akhir pekan ini,” tuturnya.

Ia  minta agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan prokes (protokol kesehatan). Menjaga jarak, menggunakan masker, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas. (all)