25 radar bogor

Jungkook BTS Pernah Kerja Paruh Waktu demi Mama

Jungkook BTS

RADAR BOGOR, Jungkook BTS sang golden maknae memang memiliki pribadi yang perasa, dia pernah menangis saat menulis surat untuk penggemar BTS atau ARMY.

Selain itu, dia juga pernah mengungkapkan bahwa dia akan merasa menderita jika melihat kakak-kakaknya di BTS terluka atau sakit.

Siapa sangka sifatnya yang demikian merupakan bawaan sedari Jungkook masih remaja dan belum menjadi siapa-siapa.

Kini, beredar cuitan Jungkook lewat media sosial Twitter sebelum debut sebagai member boy group K-Pop yang sukses menguasai industri musik dunia.

Pada status Twitter tersebut Jungkook menuliskan pengalamannya mendapatkan gaji pertama.

“Hari ini adalah hari yang produktif. Aku pergi berbelanja untuk kali pertama dalam beberapa waktu belakangan dan aku juga makan makanan lezat,” kata Jungkook.

Selain itu, dia juga menuliskan hal paling manis yang bisa dilakukan oleh seorang putra kepada ibunda.

“Aku membeli pakaian untuk mamaku dengan gajiku, jadi aku bangga pada diri sendiri aku harus mendapatkan lisensi dan bekerja paruh waktu lagi,” imbuhnya.

Kemudian, dia mengakhiri cuitan dengan janji akan menghasilkan uang lebih banyak lagi pada masa depan.

“Aku akan menghasilkan uang. Aku merasa baik hari ini,” pungkasnya.

Sekarang terbukti, kerja keras Jungkook menjadi seorang idol ternama tak hanya menghasilkan banyak uang, Jungkook juga memiliki deretan penghargaan dan prestasi yang membanggakan.

Pada Januari 2021 lalu, Jungkook BTS membeli rumah di area Itaewon dengan harga 7,63 miliar KRW atau setara dengan Rp97,8 miliar.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: insertlive