Beranda Selebritis Aurel Tiba-tiba Suka Kucing, Atta Halilintar: Kucingnya Sudah Divaksin

Aurel Tiba-tiba Suka Kucing, Atta Halilintar: Kucingnya Sudah Divaksin

Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah

RADAR BOGOR – Aurel Hermansyah beberapa waktu belakangan lebih banyak habiskan waktu di rumah demi melindungi diri supaya tidak terpapar Covid-19. Sempat beredar kabar bahwa Aurel lebih banyak berada di rumah lantaran sedang hamil muda.

Terkait hal ini, keluarga masih enggan berbicara terus terang. Tidak ada bantahan ataupun persetuan atas kabar yang beredar.

Di tengah banyaknya waktu dihabiskan Aurel di rumah, perempuan berhijab itu memiliki kesukaan baru. Aurel tiba-tiba menyukai binatang khususnya kucing. Atta Halilintar, sang suami, dibuat kaget karena di rumahnya tiba tiba ada kucing.

“Kaget juga dia suka kucing, tiba-tiba ada kucing di rumah. Kalau itu jadi penghiburnya ya nggak apa-apa,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

YouTuber dengan jumlah subscriber di atas 25 juta itu tidak punya  kekhawatiran Aurel bermain dengan kucingnya di rumah. Karena katanya kucing tersebut sudah dicek kondisi kesehatannya terlebih dahulu sebelum dibawa masuk ke dalam rumah.

“Yang penting sudah dipastikan sehat, tidak ada virus, dicek tokso Alhamdulillah negatif,” tutur personel Gen Halilintar itu.

Atta juga mengungkapkan, kucing Aurel sudah divaksin. Hal itu membuatnya merasa lebih tenang ketika istrinya dekat dengan kucing.

Kesukaan Aurel Hermansyah pada kucing terjadi setelah ia banyak berada di rumah beberapa waktu belakangan. Seolah mencari kesibukan di rumah, ia memilih merawat 2 kucing. Kedua kucingnya tersebut diberi nama Abu dan Adora.

Aurel dalam vlog-nya mengatakan kedua kucingnya memiliki kesukaan berbeda dalam hal makanan. Abu lebih suka makanan basah dan daging.

Sementara Adora lebih suka makan makanan kering. Saat bermain sambil ngasih makan kucingnya, Aurel sempat menjerit lantaran digigit.”Dia gemes deh kayaknya menggigit,” ujar Aurel. (jpc)