Beranda Selebritis Aurel Dikabarkan Hamil, Ini Kata Atta Halilintar dan Anang Hermansyah

Aurel Dikabarkan Hamil, Ini Kata Atta Halilintar dan Anang Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

RADAR BOGOR – Aurel Hermansyah kini dikabarkan tengah hamil muda setelah sempat mengalami keguguran beberapa bulan lalu. Dikonfirmasi tentang hal ini, Atta Halilintar enggan memberikan jawaban pasti.

“Belum ada omongan apa- apa. Saya belum mau mengonfirmasi positif atau gak. Kalau ada omongan baik dari orang mudah-mudahan terkabul,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Atta kini sangat berhati-hati dalam membicarakan masalah kehamilan Aurel. Sebab yang sebelumnya, dia sempat dicibir sejumlah orang karena dinilai terlalu dini mengumumkannya ke publik. Sementara usia kandungan Aurel kala itu masih sangat muda dan kondisi kehamilannya juga belum terlalu kuat.

Atta menyatakan, jika memang rezeki kehamilan datang sekarang ini, ia dan Aurel tentu akan sangat senang. Tapi jika Tuhan belum menganugerahkannya sekarang, maka pasangan ini akan tetap bersabar sampai nanti waktunya tiba.

Lebih lanjut diungkapkan Atta Halilintar, Aurel belakangan memang kerap memeriksakan diri ke dokter kandungan. “Iya kita konsultasi ke dokter terlepas mau isi atau nggak. Karena kan bekas kemarin kita jaga banget,” kata Atta.

Beberapa waktu belakangan Aurel Hemansyah lebih banyak berdiam diri di rumah adanya kekhawatiran bakal terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebab belakangan pandemi Covid-19 sempat mengalami lonjakan kasus. Atta meminta Aurel berada di rumah saja. Sementara untuk urusan pekerjaan dan mencari nafkah adalah tanggung jawab dirinya sebagai seorang suami.

“Dia di rumah saja biar aku saja yang kerja. Memang kita membatasi banget Aurel. Membatasi bukan buat Aurel doang kan. Semua orang juga dibatasi dengan PPKM. Aurel lebih banyak di rumah menghindari yang tidak baik,” tutur Atta Halilintar.

Sementara itu, Anang Hermansyah saat ditanya soal kabar kehamilan Aurel juga enggan membenarkan ataupun melayangkan bantahan. Anang meminta kabar ini dikonfirmsi langsung kepada putrinya.

“Tanya Aurel saja, jangan tanya sama aku. Kita cuma mendoakan aja, tapi kepastiannya mending tanya ke Aurel,” kata Anang Hermansyah. (jpc)