Beranda Metropolis Seorang Perempuan Penjaga Warung di Cilendek Barat Ditemukan Tewas Mengenaskan 

Seorang Perempuan Penjaga Warung di Cilendek Barat Ditemukan Tewas Mengenaskan 

perempuan penjaga warung berinisial N warga Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ditemukan bersimbah darah bersama anaknya yang juga terluka pada Jumat (23/07/2021) pagi. Dede/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang perempuan penjaga warung berinisial N, warga Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, ditemukan bersimbah darah bersama anaknya yang juga terluka pada Jumat (23/07/2021) pagi tadi.

Diduga keduanya menjadi korban kekerasan karena ditemukan luka dibagian kepala pada tubuh N. Akibat luka yang parah akhirnya perempuan tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kami telah mekaksanakan olah TKP, dan diketahui ada satu orang yang meninggal dunia atas nama N, dan satu luka-luka berinisial DF,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Jumat (23/7/2021).

Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, dan mendalami motif dari kejadian yang sempat menggegerkan warga Cilendek itu. “Kami sudah melakukan pemeriksaan setidaknya lima orang saksi, dan kami masih melakukan pengelidikan terkait motif dari kejadian tersebut,” katanya.

“Doakan kami agar bisa mengungkap siapa pelakunya,” pintanya. Untuk korban meninggal dunia saat ini tengah menjalani autopsi, sedangkan korban luka saat ini tengah menjalani visum.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh penjaga kebersihan. Saat itu penjaga kebersihan tersebut sempat mendengar suara teriakan minta tolong.

“Pada sekitar pukul 05.30 wib saat Saksi 1 sedang melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitar TKP dan mendengar adanya suara minta tolong dari dalam warung. Selanjutnya saksi 1 mengecek dan melihat korban DF sudah dalam keadaan terluka, selanjutnya dibawa ke RS Graha Medika untuk dilakukan pertolongan pertama,” katanya.

Selanjutnya, lanjut Rahmat saksi 1 bersama atas nama Zaenudin (Saksi 2) melakukan pengecekan di TKP guna mengetahui keadaan korban atas nama N dan diketahui korban sudah dalam keadaan terkelungkup dan tidak sadarkan diri.

“Kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Bogor Barat dan sat reakrim Polewata Bogor Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ded)

Editor: Alpin