Beranda Nasional Lion Air Pecat Pramugara dan Pramugari yang Kepergok Selingkuh

Lion Air Pecat Pramugara dan Pramugari yang Kepergok Selingkuh

Lion Air Pecat Pramugara dan Pramugari yang Kepergok Selingkuh

RADAR BOGOR, Pasangan pramugara dan pramugari yang digerebek istri sah, kini berujung pahit. Suami yang bernama Anoure Aslama yang notabene seorang pramugara berselingkuh dengan rekan kerjanya, Prillia Briliani dipecat oleh maskapai tempat mereka bekerja, Lion Air.

Melansir dari berbagai sumber, Jumat (23/7), desakan sosial dari kejadian itu, membuat pihak Lion Air memutuskan untuk memberhentikan pasangan selingkuh itu. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak maskapai, namun hal ini disampaikan langsung oleh korban yang tak lain adalah istri sah Anoure yang bernama Sinta Rizky melalui live Instagramnya Kamis (22/7) malam.

“Udah dicut Alhamdulillah, dapet balasan yang setimpal,” ucapnya yang seolah karma untuk suami dalam live Instagram.

Selain itu, Sinta juga membuka kartu bahwa sebelumnya pasangan selingkuh itu pernah mendapatkan surat peringatan (SP) dari maskapai terkait kasus yang sama. Hubungan terlarang itu juga diketahui rekan lain di tempat kerjanya.

“Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir ini mereka bisa jera. Tapi kalau belom juga ya terserah mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih,” ungkap wanita yang tengah berbadan dua itu.

Sinta mengaku tak akan mempolisikan sang suami. Bagi Sinta, dipecat dari tempat kerja adalah balasan setimpal bagi suaminya.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” lanjut wanita yang memiliki satu anak ini.

Setelah kasus ini, Sinta juga berniat akan menceraikan sang suami. Bahkan Sinta mengungkapkan tidak ada itikad baik yang dilakukan Anoure, seperti meminta maaf kepada sang anak maupun dirinya.

Editor: Rany P Sinaga