Beranda Bogor Raya Bantu Pemerintah Daerah, DPD Nasdem Gelar Vaksinasi di Aula RS Sentosa

Bantu Pemerintah Daerah, DPD Nasdem Gelar Vaksinasi di Aula RS Sentosa

DPD Nasdem Gelar Vaksinasi di Aula RS Sentosa. Hendi Novian/Radar Bogor

KEMANG-RADAR BOGOR, Bantu target pemerintah daerah, Dewan perwakilan daerah menggelar vaksinasi yang berlangsung di aula RS Sentosa, Jumat (23/7). Total sasaran hari ini sekitar 1000 orang dan bakal berlangsung selama tiga hari.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor Fritz M Rumintjap menjelaskan, ini salah satu Nasdem peduli dicanangkan oleh DPP pusar sekaligus membantu dalam percepatan vaksinasi. Karena disetiap wilayah masih rendah presentasinya.

“Kita diberikan jatah 5 ribu vaksin, ini tahap pertama, target masyarakat sekitar dan berktp Bogor,” ucapnya ketika ditemui wartawan, Jumat (23/7).

Pria yang menjabat sebagai Direktur RS Sentosa mengaku, antuiasia masyarakat cukup tinggi, dan aemoga program vaksinsi terus berkelanjutan.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan sosialisasi melalui medsos, karena kita tidak bisa langsung tatap muka dan sedang berjalannya PPKM,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kesehatan Parta Nasdem DPW Jawa Barat Evi Novitasari menuturkan, bahwa pihaknya diberikan sekitar 30 ribu dosis yang disebar di 8 Kota.

“Nantinya akan digelar disetiap wilayah salah satunya di Kabupaten Bogor dan Kota Bogor,” kata Evi.

Selain itu, ia mengungkapkan, sebenarnya jangan takut pada vaksin, tapi harus takut penyakitnya, minimal ini menambah kekebalan tubuh.

“Yang jelas vaksinasi saat ini malah menjadi kebutuhan semua masyarakat. Bahkan untuk pergi keluar kota atau naik kereta serta pesawat harus disertai sertifikat vaksin,” pungkasnya. (Abi)

Editor: Rany P Sinaga