Beranda Metropolis Salurkan CSR, Mal BTM Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Salurkan CSR, Mal BTM Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Salurkan CSR, Mal BTM Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

BOGOR-RADAR BOGOR, Mall BTM membagikan paket sembako kepada warga di tengah penerapan perpanjangan PPKM Darurat.

Herman Budi Santoso, Property Manager mengatakan, kegiatan penyaluran sembako merupakan program kepedulian sosial (CSR) bagi masyarakat khususnya di Kota Bogor.

Paket sembako tersebut diserahkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yakni Camat dan Lurah Wilayah Bogor Tengah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Covid-19.

wisuda unpak bogor

Dengan bantuan ini, harapan Management Mall BTM dapat mengurangi beban masyarakat Kota Bogor di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan kepedulian sosial Mall BTM ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Management Mall BTM sebagai bentuk CSR.

“Management Mall BTM sangat peduli
dengan kondisi saat ini dan mendukung Pemerintah Kota Bogor dalam membantu masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan. Diharapkan dengan bantuan dan kepedulian dari Management Mall BTM dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” katanya.

Camat Bogor Tengah Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada Mall BTM, yang sudah ikut peduli dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor khususnya di Kecamatan Bogor
Tengah.

Dalam kesempatan itu, Mall BTM menyerahkan bantuan paket sembako untuk lima RW yang ada di kelurahan Gudang dan Paledang.

“Sekali lagi saya mengapresiasi dan mudah-mudahan ini menjadi bekal ibadah dan amal bagi kita semua, untuk pendistribusian paket sembako bekerjasama dengan aparat wilayah kami, khususnya kecamatan Mall BTM yaitu melibatkan dua kelurahan yaitu secara otomatis pak luruh yang akan menyampaikan dengan menyampaikan dengan pengurus RT/RW untuk paket sembako bantuan Mall BTM yang di amanahkan kepada kami,” tukasnya.

Reporter: Dede
Editor: Rany P Sinaga