Beranda Bogor Raya Polsek Tajurhalang Kawal Gerai Vaksin TNI – Polri

Polsek Tajurhalang Kawal Gerai Vaksin TNI – Polri

Polsek Tajurhalang Kawal Gerai Vaksin TNI - Polri

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Dalam HUT Bhayangkara ke-75, Polres Metro Depok membuka Gerai Vaksin TNI – Polri di wilayah hukum salah satunya di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Menyasar warga masyarakat setempat, pengamanan kegiatan dilakukan oleh Satuan Polsek Tajurhalang.

Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto mengatakan, sebanyak 164 warga mengikuti vaksinasi covid-19 massal tersebut.

“Digelar di halaman kantor RW 16 Perum Pura Blok.C Dusun VII Desa Tajurhalang dengan ketersediaan 200 vaksin,” ungkapnya kepada Radar Bogor (22/7/2021).

Menurutnya, meskipun berada di bawah komando Polres Metro Depok, namun pihaknya tetap menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bogor sesuai instruksi Kapolda Metro Jaya.

Dengan melibatkan aparat koramil dan Karang Taruna desa setempat, kata Iptu Dwi, pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pihaknya berharap, warga khususnya di Tajurhalang yang belum mendapatkan vaksin, untuk segera mengikuti program vaksinasi yang digelar pemerintah di berbagai instansi yang ada.

“Selain itu juga masyarakat diimbau untuk terus menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas kesehariannya,” tandas Iptu Dwi.

Reporter: Septi
Editor: Rany P Sinaga