Beranda Bogor Raya Kabar Duka, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim

RADAR BOGOR – Kabar duka datang dari lingkungan Pemkab Bogor. Tadi dini hari, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim meninggal dunia.

Terakhirnya, almarhum menjalani perawatan di Ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Cibinong dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.45.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, almarhum sempat dirawat satu minggu di rumah sakit.

Ia mengungkapkan, pihaknya merasakan duka yang mendalam karena sosok yang banyak membantu dalam menjalankan aktifitas di gedung DPRD.

“Beliau sosok pekerja yang baik, hangat dan mudah bergaul dengan anggota dewan maupun staf di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor,” kata Rudy usai menyalatkan dan melepas jenazah dari RSUD Cibinong sebagai bentuk penghormatan terakhir, Kamis (22/7).

Rudy mendoakan, almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhannya.

“Terimakasih atas pengabdian almarhum, terima kasih atas dedikasi dan terimakasih atas kesetian mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Pemerintah Kabupaten Bogor,” kata dia.

Seperti diketahui, Sony Abdussukur dirawat di ICU RSUD Cibinong sejak Rabu (14/7/2021). Sebelumnya, sempat jatuh pingsan di rumahnya karena penyakit lambung yang dideritanya.

Jenazah Sonny disalatkan di Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Cibinong, sekitar pukul 07.10.

Almarhum menjabat Sekretaris DPRD pada akhir Maret 2021. Sebelumnya menjabat staf ahli Bupati Bidang Administrasi dan Keuangan.

Sony juga pernah menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor. (abi/c)