Beranda Metropolis PPKM Darurat Diperpanjang, Mall di Kota Bogor Masih Ditutup

PPKM Darurat Diperpanjang, Mall di Kota Bogor Masih Ditutup

Mal di Kota Bogor masih tutup akibat perpanjangan PPKM Darurat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Penutupan operasional mall atau pusat perbelanjaan di Kota Bogor masih berlanjut, sesuai dengan adanya aturan pemerintah yang memperpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021 mendatang. Sejumlah mall di Kota Bogor pun tutup sementara untuk mendukung pemerintah memutus penularan mata rantai Covid-19.

Salah satu mall yang juga tutup sementara mendukung Program Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 juga dilakukan oleh pengelola Mal BTM.

Chief Marketing Communication BTM, Chintan Silalahi menuturkan BTM terus mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti aturan pemerintah.

“Penutupan saat ini dilaksanakan sejak 21 Juli 2021 hingga nanti 25 Juli 2021,” katanya seperti dikutif dari pojokbogor (radarbogor.id group), Rabu (21/7/2021).

Meski demikian kata Chintan Mall BTM tetap melayani dengan operasional terbatas kebutuhan pokok masyarakat. “Tenant tetap beroperasional : Farmasi, ATM Center serta Restoran Food & Beverage (F&B), hanya melayani pesan antar/Take Away & Delivery Order,” katanya.

Sementara itu Staf PR Mal BTM Yuyun mengatakan operasional terbatas tersebut dibuka sejak pukul 10.00 WIb hingga 18.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk akses masuk hanya dibuka satu pintu utama di Lobby Utama kemudian untuk parkir yang dibuka hanya di parkiran melalui LG (gate Empang),” ujarnya.

Ia juga mengajak masyaramat agar ikut mencegah penyebaran Covid-19 untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu lindungi diri dan keluarga.

Sementara itu berikut tenant yang melayani kebutuhan dengan operasional terbatas.

Supermarket & Farmasi. :

1.) Ramayana Supermarket Robinson (Lantai ground)

2.) Watsons (Lantai ground)

3.) ATM Center (Lantai ground)

Food & Beverage (F&B):

1. Solaria (Lantai 1)

2. Steak Moen-moen (Lantai ground)

3. Richeese Factory (Lantai 3)

4. Ichiban Sushi (Lantai 3)

5. Kopi Kenangan (Lantai ground)

6. Chatime (Lantai ground & 3)

7. KFC (Lantai UG)

8. AW (Lantai ground)

9. JCO (Lantai UG)

10. CFC (Lantai 3)

11. Hokben (Lantai UG)

12. HopHop (Lantai ground & 3)

13. Kabobs (Lantai UG)

14. Clemmons (Lantai 3)

(pojokbogor)