Beranda Bogor Raya PPKM Darurat Diperpanjang, Alhamdulillah BPNT Cair

PPKM Darurat Diperpanjang, Alhamdulillah BPNT Cair

Warga Desa Pasirmuncang, kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, saat mengambil bantuan, Rabu (21/7/2021). Arifal/Radar Bogor

CIAWI-RADAR BOGOR, PPKM Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021 mendatang. Kondisi ini membuat sejumlah masyarakat terdampak.

Berbagai bantuan pun terus dinanti masyarakat ditengah perpanjangan PPKM darurat. Salah satunya adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Ya ini sudah saya tunggu-tunggu, akhirnya hari ini bantuanya turun dan bisa diambil,” ujar Enah salah satu warga Desa Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, saat mengambil bantuan, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu Babinsa Desa Pasirmuncang, Serka Isna Azhari mengatakan, saat ini pembagian BPNT di desanya sedang berlangsung. “Ada 169 kelompok penerima manfaat yang sedang mengambil BPNT,” katanya kepada Radar Bogor, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu Danramil Ciawi, Mayor Inf Mulyadi meminta agar masyarakat yang menerima dan akan mengambil BPNT wajib menerapkan prokes (protokol kesehatan) secara ketat.

“Saya meminta agar warga yang akan mengambil bantuan bisa menjaga jarak, menggunakan masker. Agar bantuan dapat dan tidak terpapar Covid 19,” tukasnya.(all)