Beranda Metropolis Ivan Gunawan Sumbang Logistik Kota Bogor, Bima Arya Tantang Blusukan

Ivan Gunawan Sumbang Logistik Kota Bogor, Bima Arya Tantang Blusukan

Ivan Gunawan menyumbangkan langsung paket bantuan di Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Rabu (21/7). Imam/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Persediaan logistik untuk warga Kota Bogor semakin banyak. Terbaru, artis asal jakarta Ivan Gunawan menyumbangkan langsung paket bantuan di Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Rabu (21/7/2021).

Lelaki yang juga desainer kondang itu mengantarkan langsung bantuan kepada warga Kota Bogor. Ia ditemani Miss Intercontinental Indonesia 2020 bella Aprilia.

Secara khusus, Wali Kota Bogor Biam Arya Sugiarto menemani salah satu kawan dekatnya itu. Ia terlihat akrab dengan artis yang juga kerap disapa Igun itu.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Alhamdulillah dapat tambahan amunisi logistik baru. Hari ini Satgas Covid-19 Kota Bogor menerima tambahan logistik bantuan dari founder Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan sebanyak 200 paket sembako dan obat-obatan, dan menyusul masker,” terang Bima.

Bia sangat menyambut baik bantuan dari Igun yang sudah jauh-jauh datang ke Posko Logistik. Paket tersebut sekaligus akan disampaikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri dan pedagang yang terdampak PPKM. “Semoga hal-hal baik yang ditebar dapat bermanfaat untuk bantu sesama,” tandasnya.

Tak lupa, Bima juga menyelipkan tantangan bagi Igun bersama timnya yang telah telanjur datang ke Kota Bogor.

“Mungkin Igun dan team mau blusukan di Kota Bogor untuk berikan bantuan bagi warga yang membutuhkan? Siapa tahu imun warga naik karena dihibur super duper mega bintang. Berani?” cetus Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto