Beranda Bogor Raya Danrem Berikan Bantuan 400 APD kepada Petugas TPU Pondok Rajeg

Danrem Berikan Bantuan 400 APD kepada Petugas TPU Pondok Rajeg

Danrem 061/Suryakancana. Brigjen Achmad Fauzi simbolis serahkan bantuan untuk petugas pemakaman di TPU Pondok Rajeg, Cibinong,Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rabu (21/7/2021). Hendi/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sebanyak 400 APD diberikan Komando Resort Militer (Danrem)  061/Surya Kencana kepada 200 orang penggali kubur dan pemulasaran jenazah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg. Tidak hanya itu, mereka juga dapat beras dua ton.

“Saya Danrem bersama Forkopimda yang lainnya melaksanakan pemberian bantuan kepada tim penggali kubur dan pemulasaran jenazah di TPU Pondok Rajeg sebanyak 200 orang,” kata Danrem 061/SK Brigjen Achamad Fauzi usai menghadiri pemberian bantuan, Rabu (21/7).

Ia menjelaskan, adapun bantuan berupa beras sebanyak dua ton supaya mereka semakin semangat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. “Disini juga kami tidak henti mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tegasnya.

wisuda unpak bogor

Bahkan, ia menuturkan, pihaknya terus melakukan vaksinasi nasional supaya terbentuk kekebalan imunitas, masyarakat, sehingga terbentuk herd imunity. Semakin banyak yang ikut kekebalannya menjadi bagus.

“Kita juga sampaikan kemarin itu go babinsa untuk membagikan obat-obatan Covid-19 kepada masyarakat yang akan diberikan oleh TNI Polri ke masing-masing wilayah tugasnya termasuk RT RW dan Lurah agar tepat sasaran,” tegasnya.(abi)