25 radar bogor

Polres Bogor Sebar 300 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Polres Bogor Sebar 300 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19
Polres Bogor Sebar 300 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

BOGOR-RADAR BOGOR, Polres Bogor bersama jajaran Polsek melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Polsek Leuwiliang, Polsek Cigudeg, Polsek Nanggung dan Polsek Jasinga, pada Selasa (20/7).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bogor kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 500 gram, 5 mi instan, teh kotak, susu, sarden, masker, hand sanitizer dan vitamin.

Paket sembako itu dibagikan oleh Polres Bogor dan Polsek jajaran untuk masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Bogor.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun.

“Kami pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid 19 ini,” tambahnya.

Editor: Rany P Sinaga