25 radar bogor

Kadin Kabupaten Bogor Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Chechawati menyerahkan bantu ke Kejaksaan Negeri Cibinong. Selasa (13/7/2021). Hendi/Radar Bogor
Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Chechawati menyerahkan bantu ke Kejaksaan Negeri Cibinong. Selasa (13/7/2021). Hendi/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bantu masyarakat terdampak Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor memberikan bantuan berupa sembako yang didistribusikan ke Kajari Cibinong, Selasa (13/7).

“Hari ini kami mencoba berpartisipasinya dalam giat adhyaksa ke 61 kebetulan mereka ada tim penanggulangan khusus Covid-19 dengan membantu masyarakat yang terdampak,” kata Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Chechawati kepada wartawan, Selasa (13/7).

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan ratusan sembako yang akan disalurkan oleh tim Kejaksaan dalam giat hari Adhyaksa Bhakti ke-61.

“Selain kejaksaan kita sudah ke bupati. Setelah ini kami akan membangun dengan polres karena mereka ada tim yang ada polseknya. Sembako ini untuk warga disebarkan,” jelasnya

Sementara itu, Kejari Kabupaten Bogor Munaji mengatakan, bahwa Bantuan kadin ini nanti akan salurkan ke beberapa puskesmas yang terdampak covid untuk masyarakat.

“Selaku aparat penegak hukum tentunya kami harapkan masyarakat bisa mematuhi aturan prokes. Karena setiap hari kita laksanakan operasi yustisi. Dan ada sanksi. Terutama restoran pabrik juga harus mengikuti aturan ini,” ucapnya.(abi)

Editor: Alpin