25 radar bogor

Istri Rixx “Dadali” Syok Suaminya Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Rixx Dadali meninggal usai terpapar Covid-19 (Istimewa)

RADAR BOGOR – Rixx, keyboardis grup musik Dadali meninggal dunia usai terpapar Covid-19. Sang istri sangat syok usai mengetahui suaminya telah terbujur tak bernyawa di RSUD Bogor Jawa Barat.

“Istrinya bilang dia memang syok banget pas Rixx nggak ada,” ucap Sakti, manajer Dadali, saat dihubungi melalui sambungan telepon Selasa (13/7).

Istri Rixx sangat syok karena saat dinyatakan positif Covid-19 ia hanya mengalami gejala ringan. Rixx pun menjalani isoman di rumah. Tapi siapa sangka kondisi kesehatannya mulai drop setelah mendengar kabar bahwa Yuda, personel Dadali, meninggal dunia beberapa hari lalu.

Kondisi kesehatannya terus menurun hingga Rixx sendiri yang meminta untuk dibawa ke rumah sakit. Sayangnya mencari rumah sakit di situasi sekarang sangat sulit. Setelah mendatangi sejumlah rumah sakit namun tak ada yang tersedia, Rixx akhirnya dibawa ke RSUD Bogor Jawa Barat.

“Dapatnya di RSUD Bogor, itu pun nggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara. Semalam saya samperin ke RSUD masih di IGD belum dapat kamar. Disitu saturasinya sudah turun sudah 77,” tuturnya.

Tadi pagi Sakti mendapat kabar dari istri Rixx kalau suaminya sudah tiada. Dia menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.50 WIB. “Yang tungguin istrinya. Tadi ditelepon sudah nggak ada,” tuturnya.

Prosesi pemakaman Rixx akan dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19.”Ini masih ngurus semua, masih dimandiin dengan protokol Covid. Aku dapat kabar dari keluarga masih ngantri,” tuturnya. (jpc)