25 radar bogor

PPKM Darurat, Panti Pijat Hingga THM di Cibinong Disikat Satpol PP

Razia THM terkait prokes
Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor, merazia salah satu THM di Cibinong, yang tetap buka. Banyak pengunjung yang abai terhadap prokes. Arifal/Radar Bogor
Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor, merazia salah satu THM di Cibinong, yang tetap buka saat PPKM Darurat. Arifal/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, PPKM Darurat, sejumlah tempat dirazia oleh Satpol PP Kabupaten Bogor. Mulai dari panti pijat hingg Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bogor disikat petugas penegak peraturan daerah (Perda) tersebut.

Kepala Bidang Penertiban Umum, Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto Menuturkan, razia PPKM Darurat dilakukan sejak Sabtu (5/7/2021).

Satpol PP menyisir dari mulai panti pijat, hotel melati, toko miras hingga tempat karaoke di Cibinong. “Dalam razia PPKM darurat itu diturunkan satu pleton anggota tibum,” katanya kepada Radar Bogor, Senin (5/7/2021).

Selain panti pijat dan THM, satpol PP juga membubarkan kerumunan warga di sekitar Setu Cibinong dan di Flyover Cibinong. “Kita minta semua patuh PPKM Darurat dan menggunakan Prokes dengan disiplin. Seperti menggunakan masker, tidak berkerumun, dan lebih baik dirumah saja,” tukansya. (all)

Editor: Alpin