25 radar bogor

Debut Drakor Perdana, Tiffany SNSD Adu Akting dengan Song Joong-ki

Debut Drakor Perdana, Tiffany SNSD Adu Akting dengan Song Joong-ki
Debut Drakor Perdana, Tiffany SNSD Adu Akting dengan Song Joong-ki

RADAR BOGOR, Personel girlband SNSD, Tiffany dikabarkan bakal debut di drama Korea. Dalam drama perdananya itu, Tiffany SNSD akan beradu akting dengan aktor papan atas Song Joong-ki.
Drama ini akan menjadi drama pertama Tiffany dalam dunia akting. Sebelumnya, Tiffany pernah mendapatkan peran dalam musikal bertajuk Chicago. Dia mendapat ulasan yang baik dalam musikal itu.

Media Korea SPOTV mengabarkan Tiffany SNSD sudah menjalani casting untuk drama terbaru JTBC bertajuk The Youngest Son of the Chaebol Family.

Tiffany dikabarkan mendapat peran pembantu dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai orang Korea yang lahir di luar negeri. Peran ini disebut cocok dengan karakter Tiffany yang berasal dari San Francisco, Amerika Serikat.

Sedangkan, Song Joong-ki dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Sementara itu, peran utama wanita untuk drama ini belum dikonfirmasi.

Namun, aktris Shin Hyun-bin yang terkenal lewat drama Hospital Playlist dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama ini.

The Youngest Son of the Chaebol Family adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Yoon Hyun-woo yang mendedikasikan hidupnya untuk keluarga chaebol selama satu dekade terakhir. Dia dijebak dan dibunuh.

Yoon Hyun-woo lalu kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut Jin Do-joon. Dia merencanakan balas dendam untuk keluarga itu.

Drama ini digarap oleh sutradara berpengalaman yakni Jung Dae-yoon. Dia merupakan sutradara untuk drama I’m not a Robot, W: Two Worlds Apart, dan She was Pretty. The Youngest Son of the Chaebol Family rencananya akan tayang pada 2022 mendatang.

Editor: Rany P Sinaga