Beranda Hiburan Syuting ‘Mission Impossible’ Ditunda, Tom Cruise Disebut Positif COVID-19

Syuting ‘Mission Impossible’ Ditunda, Tom Cruise Disebut Positif COVID-19

Tom Cruise. Foto: net

RADAR BOGOR, Syuting film Mission Impossible ke-7 kembali ditunda. Kali ini dikabarkan bahwa ada salah satu kru dan tim yang terlibat syuting, positif COVID-19.
Salah satu diantaranya disebut-sebut adalah Tom Cruise.

Meski belum ada pernyataan resmi atau bukti, kabar Tom Cruise positif COVID-19 sudah ramai jadi perbincangan dan bahan gosip di produksi Mission Impossible sekarang ini.

“Syuting di Mission Impossible 7 ditunda lagi karena virus corona. Dan kali ini, mereka yang bekerja di bagian produksi mengatakan bahwa mereka pikir Tom bisa menjadi kemungkinan penyebab penundaan tersebut,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Sejak ada kabar seseorang yang terpapar, Tom Cruise langsung menghilang di lokasi syuting.

“Tak adanya dia memunculkan spekulasi. Orang-orang meyakini jangan-jangan orang tersebut yang belum diketahui siapa yang positif COVID-19 adalah Tom Cruise,” imbuh sumber tersebut.

Sekarang ini Tom Cruise dan tim produksinya dikabarkan tengah dikejar-kejar waktu untuk segera menyelesaikan syuting seri Mission Impossible itu.

Kabarnya, hanya tersisa 21 hari lagi agar syuting ini dapat dirampungkan.

“Mission: Impossible telah terkena begitu banyak penundaan, sekarang ada tekanan besar untuk menyelesaikan tepat waktu. Tom dan timnya berlomba-lomba dengan waktu untuk bisa lolos dari tekanan sebab agensi dan kru film ini sudah dinanti untuk melakukan produksi proyek film lainnya,” kata sumber.

Film Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan rilis pada bulan Mei 2022 mendatang. Ini akan menjadi film ketiga seri ini yang disutradarai Christopher McQuarrie.

Tidak hanya Tom Cruise yang bakal main dalam film ini. Ada pula Hayley Atwell, Pom Klementieff, Simon Pegg, Rebecca Ferguson juga ada Vanessa Kirby.

Editor: Rany P Sinaga