25 radar bogor

Nah.. Ed Sheeran Tulis Lagu buat BTS Lagi

Ed Sheeran

RADAR BOGOR – Ed Sheeran memiliki hubungan yang baik dengan boyband BTS. Pemilik single Perfect itu mengatakan bahwa dirinya mengambil bagian dalam musik baru BTS yang akan datang.

”Saya bekerja dengan BTS dalam rekaman terakhir mereka dan saya baru saja menulis sebuah lagu untuk rekaman baru mereka,” kata Sheeran dalam wawancara dengan radio show Amerika Most Requested Live.

Sheeran mengaku mengagumi grup beranggota RM, Jungkook, Suga, V, Jimin, J-Hope, dan Jin tersebut. ”Dan mereka itu sangat-sangat keren seperti biasa,” ujarnya.

Kendati belum diketahui lagu apa yang ditulis Sheeran tersebut, Big Hit Music selaku agensi BTS membenarkan kabar itu.

”Itu benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” ujarnya sebagaimana dilansir melalui Newsen.

Proyek terdekat BTS adalah merilis versi CD dari single Butter, lagu berbahasa Inggris mereka yang kedua. Butter telah dirilis secara digital pada 21 Mei lalu dan menempati posisi pertama Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut. CD fisik itu kabarnya dibuat untuk merayakan ulang tahun Army (julukan fans BTS).

Set CD Butter tidak hanya berisi single Butter, tapi juga terdapat satu tambahan lagu baru yang kabarnya akan membuat hati penggemar berdetak oleh ritme energi positif BTS.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah lagu itu yang ditulis Ed Sheeran. CD tersebut akan dirilis pada 9 Juli mendatang.

Kolaborasi pertama mereka adalah saat Ed Sheeran menulis lagu Make It Right bareng RM, Suga, J-Hope, Fred Gibson, Benjy Gibson, dan Jo Hill. Lagu itu ada di album Map of the Soul: Persona (2019).

Dalam wawancara seusai penampilan di KIIS FM’s 2019 ”Jingle Ball” di Los Angeles pada Desember 2019, RM mengatakan bahwa ide kolaborasi itu awalnya datang dari Ed Sheeran.

”Kami masih tidak percaya. Ed tiba-tiba menghubungi kita dan berkata dia memiliki sebuah hadiah dan dia sebenarnya menyanyikan lagu untuk kita,” ujarnya. (adn/ayi)