25 radar bogor

Yamaha DDS Bogor Selenggarakan MAXI Funtastic Journey

Yamaha DDS Bogor menyelenggarakan kegiatan MAXI Funtastic Journey secara gratis pada 20 Juni 2021 di Roof Top Bells Café, Bogor.
Yamaha DDS Bogor menyelenggarakan kegiatan MAXI Funtastic Journey secara gratis pada 20 Juni 2021 di Roof Top Bells Café, Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka membangun silahturahmi dengan para pengguna setia MAXI Yamaha, Yamaha DDS Bogor menyelenggarakan kegiatan MAXI Funtastic Journey secara gratis pada 20 Juni 2021 di Roof Top Bells Café, Bogor. Acara ini dikhususkan untuk para pengguna motor MAXI Yamaha baik yang sudah tergabung dalam komunitas maupun umum.

“MAXI Yamaha merupakan varian motor Yamaha yang paling diminati. Pastinya para pengguna MAXI Yamaha merasakan suatu kebanggaan tersendiri saat mengendarainya. Untuk itu kami menyelenggarakan acara city touring ini, selain mempererat silahturahmi, tetapi juga agar para pengguna MAXI Yamaha memiliki pengalaman baru yang menyenangkan, sehingga makin timbul rasa cinta dan bangga terhadap MAXI Yamaha,” ucap Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor.

MAXI Funtastic Journey merupakan kegiatan city touring yang dimulai dari DDS bogor diikuti oleh 10 pengguna MAXI Yamaha dengan wajib mengikuti protokol kesehatan. Satu hari sebelum acara berlangsung seluruh peserta yang mengikuti acara ini wajib untuk melakukan swab antigen.

Acara ini semakin bermanfaat dengan adanya product knowledge dan sharing seputar otomotif oleh tim Yamaha, dimana setiap peserta dapat bertukar pikiran dan ide satu sama lain.

“Alhamdulillah acara MAXI Funtastic Journey berjalan dengan lancar, cuaca kota bogor hari ini pun sangat mendukung, semoga acara ini dapat memberi kesan yang menyenangkan untuk para peserta,” ucap Fajar Afriansyah selaku Promosi DDS Bogor.

Melihat antusiame para peserta MAXI Funtastic Journey, Yamaha DDS Bogor berencana mengadakannya kembali pada Agustus 2021. Untuk mengetahui acara Yamaha lainnya segera follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id (*/pin)