25 radar bogor

Kian Mengganas, Sejumlah Tenaga Kesehatan Puskesmas Positif Covid-19

Ilustrasi. Salah seorang warga Malaysia positif Covid-19 dan dibawa oleh petugas medis untuk menjalani isolasi (Bernama)
ILUSTRASI (Bernama)

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Kasus Covid-19 di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, kian mengganas. Virus asal Wuhan China itu kini mengerogoti sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor Rabu (23/6/2021) tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 berdinas di Puskesmas Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kepala UPT Puskesmas Citeureup, dr Nining Sunengsih membenarkan kabar tersebut. Saat ini, seluruh pelayanan di Puskesmas Tajur dialihkan ke Puskesmas Citeureup.

“Ya betul. Pelayanan dialihkan sementara ke Puskesmas Citeureup,” ujar dr Nining Sunengsih kepada Radar Bogor, Rabu (23/6/2021).

Ia meminta masyarakat agar patuh dan disiplin dalam menjalankan prokes (protokol kesehatan). Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker yang benar dan selalu cuci tangan. “Jangan pernah kendur prokes,” tukasnya.(all)