25 radar bogor

Kasus Covid-19 di Cileungsi Melonjak, Ratusan Pedagang Divaksin

Ratusan pedagang di Cileungsi menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (22/6/2021). Arifal/Radar Bogor
Ratusan pedagang di Cileungsi menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (22/6/2021). Arifal/Radar Bogor

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Lonjakan Kasus Covid-19 di Kecamatan Cileungsi, membuat percepatan vaksinasi di sejumlah pusat perbelanjaan dipercepat.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam menuturkan, percepatan vaksinasi di pusat perbelanjaan untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Mengingat pusat perbelanjaan tidak terlepas dari mobilitas masyarakat.

Seperti vaksinasi yang dilakukan di Pasar Cileungsi. Ratusan pedagang mulai disuntik sejak Senin (21/6/2021) kemarin. “Untuk hari ini ada 174 pedagang di Pasar Cileungsi yang sudah menerima vaksin. Kemarin kita juga vaksin pedagang di Pasar Cileungsi sebanyak 199 orang. Total 373 pedagang,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (22/6/2021).

Andri memaparkan vaksinasi berjalan dengan aman. Tidak ada penolakan dari pedagang pasar. “Tidak ada penolakan. Justru antusias,” tuturnya.

Andri menegaskan, meski sudah divaksin, para pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, tidak menimbulkan kerumunan,” tukasnya. (all)