25 radar bogor

Bersama Istri dan Anak, Kades Cigudeg Dinyatakan Positif Covid-19

Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi bersama dengan istri dan anak dinyatakan positif Covid-19.
Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi bersama istri dan anak dinyatakan positif Covid-19.

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi bersama dengan istri dan anak dinyatakan positif Covid-19. Kini dirinya dan keluarga tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Andi Supriadi beserta keluarga dinyatakan positif setelah menjalani test rapid antigen pada Selasa, (22/6/2021) pagi. “Saya terpapar Covid-19 beserta anak dan istri saya dari hasil tes rapid antigen,” ungkapnya melalui video rilis.

Sebelumnya Andi mulai merasakan gejala saat mengikuti kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pada Sabtu, (19/6) lalu. Merasa khawatir, dirinya segera pergi ke salah satu dokter klinik namun dirinya belum dinyatakan positif.

Hingga pada malam di hari yang sama, dirinya mengalami demam tinggi. Keesokannya, dirinya kembali berobat ke dokter lain namun hasilnya tak kunjung baik.

Memiliki firasat buruk, dirinya langsung meminta bantuan petugas medis Puskesmas Cigudeg untuk dilakukan test rapid antigen di rumahnya dan hasilnya positif.

Sebelumnya, 7 warga Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg dinyatakan positif Covid-19. Hal itu membuat desa tersebut masuk ke dalam zona merah sebaran Covid-19. “Untuk itu saya mohon kepada warga masyarakat Desa Cigudeg, jangan mengabaikan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Mohon doa dari semuanya agar saya bisa sembuh seperti sediakala, bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai kepala desa, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Kendati demikian, pelayanan di Kantor Desa Cigudeg tetap berjalan atas komando sekretaris desa. Dan dalam waktu dekat, seluruh staf akan menjalani tes Covid-19.(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap
Editor: Alpin