25 radar bogor

Aksi Pencurian Motor di Parungpanjang Terekam CCTV

Aksi pencurian motor di salah satu minimarket di Jalan Raya Dago, Desa Pabasiran, Kecamatan Parung Panjang pada Selasa,(22/6/2021) pagi.
Aksi pencurian motor di salah satu minimarket di Jalan Raya Dago, Desa Pabasiran, Kecamatan Parung Panjang pada Selasa,(22/6/2021) pagi terekam CCTV.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Aksi pencurian motor di parkiran salah satu minimarket di Jalan Raya Dago, Desa Pabasiran, Kecamatan Parung Panjang pada Selasa (22/6/2021) pagi terekam CCTV.

Dalam video tersebut, motor milik costumer minimarket berhasil dibawa kabur pelaku yang berjumlah tiga orang. Menurut salah satu karyawan minimarket Tubagus Ibrahim, aksi itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. “Motor costumer ibu-ibu yang dicuri,” ujarnya kepada wartawan.

Saat kejadian, kondisi parkiran terlihat sepi dan tidak ada juru parkir. Pihak minimarket pun tidak menyadari aksi tersebut sampai korban mengadu ke pihak minimarket.

Saat memeriksa CCTV, rupanya aksi pencurian tersebut terekam jelas. Dengan lancarnya, salah seorang komplotan pencuri itu membobol kunci motor korban. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor korban berjenis matic.

Tubagus pun mengaku aksi pencurian tidak hanya terjadi kali ini saja di minimarket tempat kerjanya. Pernah beberapa waktu lalu seklompotan pencuri hampir membawa kabur motor seorang pengunjung minimarket.

“Sudah dua kali kejadian di sini, namun yang pertama gagal karena ketahuan,” ujarnya menceritakan. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parung Panjang.(cok)

Editor: Alpin