25 radar bogor

Kembali Makan Korban, Penumpang Motor Tewas Tergilas Truk Tambang di Rumpin

Warga mengevakuasi jasad korban kecelakaan di Jalan Prada Abdullah, Rumpin pada Senin, (21/6/2021) pukul 15.30 WIB. Septi/Radar Bogor
Warga mengevakuasi jasad korban kecelakaan di Jalan Prada Abdullah, Rumpin pada Senin, (21/6/2021) pukul 15.30 WIB. Septi/Radar Bogor

RUMPIN-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan pengangkut tambang kembali memakan korban jiwa. Kali ini menewaskan M, warga Kampung Pabuaran, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin

Peristiwa itu terjadi di Jalan Prada Abdullah, Rumpin pada Senin, (21/6/2021) pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, korban tengah menumpang di kendaraan motor dengan nomor polisi B 6024 GPR yang dikendarai adik korban.

“Awalnya sepeda motor mau menyalip truk tambang, tapi dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Mungkin kaget dan terjatuh hingga penumpangnya terlindas,” tutur Amin (42), warga saksi mata.

Sementara sopir truk angkutan tambang bernomor polisi B 8269 LL itu langsung diamankan Unit Laka Pondok Udik Polres Bogor. Peristiwa ini menambah angka kasus kecelakaan yang melibatkan kendaraan pengangkut hasil tambang di wilayah Utara Kabupaten Bogor.

Terpisah, anggota Subnit Laka Pondok Udik Polres Bogor Aiptu Jemakir membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Usai mengevakuasi korban, pihaknya segera mengamankan sang sopir truk tambang tersebut untuk dimintai keterangan.

“Kecelakaan antara roda dua dengan truk sekitar pukul 15:00 WIB. Saat ini masih didalami Unit Lantas Polres Bogor,” tandas Aiptu Jemakir.(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap
Editor: Alpin