25 radar bogor

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota mengamankan puluhan pelajar yang hendak tawuran, Sabtu (20/6/2021) malam.
Polresta Bogor Kota mengamankan puluhan pelajar yang hendak tawuran, Sabtu (20/6/2021) malam. Dede/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota mengamankan puluhan pelajar yang hendak tawuran pada Sabtu (20/6/2021) malam.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, sejumlah pelajar kedapatan bergerombol mengenakan pakaian seragam lengkap di Jalan Abdulah Bin Nuh Yasin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Sedangkan kelompok lainnya kedapatan bergerombol di Terminal Trans Pakuan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat. Mereka diangkut dengan menggunakan kendaraan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, sebanyak 63 pelajar yang hendak melakukan tawuran telah diamankan.

Ada dua titik tempat mereka diamankan, pertama di kawasan Yasmin, dan titik kedua di Terminal Trans Pakuan Bubulak. Dari kedua titik itu, pertama sebanyak 48 orang yang diamankan, dan kedua sebanyak 15 orang. “Iya mereka janjian hendak tawuran di Bubulak,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, petugas dilapangan mengamankan puluhan pelajar tersebut ke Mapolresta Bogor Kota. “Untuk pelajar yang diamankan tidak ada yang kedapatan membawa sajam,” katanya.

Setelah mereka berada di Mapolresta Bogor Kota, orang tua yang bersangkutan dipanggil dan membuat pernyataan. “Sedangkan yang masih sekolah kami panggil wali sekolahnya,” tukasnya.(ded)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Alpin